Cara Mempercepat Index Suatu Halaman Blog

Cara Mempercepat Index Suatu Halaman Blog. Pada kesempatan yang langkah ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mempercepat index halaman, mungkin artikel ini sudah banyak namun masih banyak juga blogger-blogger newbie yang belum tahu. jadi tidak ada salahnya juga ane ngepost postingan ini. hhe, okelah tanpa basa-basi lagi langsung aja ke intinya :

Cara Mempercepat Index Suatu Halaman Blog

1. Dengan cara ping blog
Ping blog adalah suatu alat yang disedikan penyedia layanan yang fungsinya untuk menyampaikan informasi dari suatu blog ke search engine. banyak sekali ping blog gratisan yang dapat bisa kita manfaatin ya sebut saja googleping.com, pingomatic.com, pingoat.com dan masih banyak lagi jasa ping gratisan yang lain.

2. Dengan cara submit ke social bookmark
Social bookmark sangat bagus untuk mempercepat peng-index-an suatu halaman, bukan hanya itu saja social bookmark social bookmark juga bisa berguna untuk menarik pengunjung, ada banyak social bookmark sebut saja linstasberita, infogue dan masih banyak lagi

3. Dengan cara berkomentar di blog orang lain
Inilah cara yang saya sering ane lakuin berkomentar di blog tetangga atau blog yang belom kita kenal, berkomentar di blog orang lain juga dapat memperkuat halaman kita di mesin pencari. biasaskan berkomentar di blog orang lain menggunakan pilihan Name/URL

3 Hal diatas hanya sebagian cara agar halaman blog cepat terindex oleh mesin pencari. sebenarnya masih ada banyak lagi cara-cara mempercepat index suatu halaman di mesin pencari. namun 3 poin diatas hal yang sering saya lakukan untuk mempercepat index suatu halaman blog.
Posted by — Wednesday, March 28, 2012

Ada 5 komentar untuk "Cara Mempercepat Index Suatu Halaman Blog"

  1. info yang bermanfaat,
    salam kenal yah kang :D

    ReplyDelete
  2. numpang promosi ya :D
    silahkan dikunjingi dan join ikut dengan kita di
    http://ayie-rizali-blog.blogspot.com
    thanks

    ReplyDelete
  3. wah makasih infonya gan...kebetulan punya web baru nih

    ReplyDelete
  4. Thx gan, mohon saran blog saya : it-ordinary.blogspot.com

    ReplyDelete