Cara Agar Blog Disukai Pengunjung

Cara Agar Blog Disukai Pengunjung. Pengunjung adalah raja itulah istilah yang sering kita jumpai, pengunjung adalah raja di dalam dunia blogging, ibarat sebuah warung maka pembeli adalah raja, tanpa pembeli tidak akan ada transaksi, barang dagangan pun akan menjadi pajangan saja.

Cara Agar Blog Disukai Pengunjung

Cara Agar Blog Disukai Pengunjung. maka tidak ada keuntungan dari hasil penjualan barang tersebut. demikian juga blog tanpa pengunjung juga blog kita tidak ada apa-apanya. waktu yang sudah kita gunakan untuk blogging menjadi sia-sia dan kemampuan kita dalam dunia blogging pun juga ikut sia-sia, jadi buatlah pengunjung anda nyaman dan ingin kembali lagi ke blog anda.

1. Buat konten yang berkualitas
Apa yang membuat pengunjung mampir ke blog anda? tentunya konten yang berkualitas, jadi buatlah konten yang benar-benar berkualitas tanpa copy-paste postingan orang lain. saran sedikit, jangan buat konten yang terlalu panjang atau terlalu pendek karena akan membuat pengunjung kebingungan untuk membacanya,

2. Loading blog yang cepat
Untuk loading blog usahakan buat sesempurna mungkin tidak kurang dari 15 detik, karena kebanyakan pengunjung akan menutup halaman web yang tidak terbuka sempurna selama 15 detik, ada banyak hal yang membuat blog anda menjadi berat, ini mungkin karena blog anda memiliki banyak widget atau gambar yang terlalu banyak.

3. Selalu berinteraksi dengan pengunjung
Bagaimana caranya? Salah satunya adalah selalu membalas komentar dari pengunjung dengan sopan, jika mereka menyisipkan link atau web dikomentarnya, datangi blog tersebut dan jangan lupa memberikan komentar balik.

4. Gunakan template yang sederhana
Gunakanlah template yang sesederhana mungkin, jangan menggunakan template yang rumit karena pengunjung akan jengkel dan akan mencari blog lain yang mempunyai topik yang sama dan menggunakan template yang sederhana.

Mungkin itu aja sob Cara Agar Blog Disukai Pengunjung, bagi yang mau menambahkan silahkan aja berkomentar dibawah atau berikan ucapatan terimakasih juga tak apa :D
Posted by — Wednesday, March 28, 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Agar Blog Disukai Pengunjung"

Tambahkan komentar anda :