Tanda Tangan Mengungkapkan Semua ?

Assalamu'alaikum wr.wb. Masa lalu, Masa kini, dan masa depan Seseorang bisa sekilas diteropong dari penampakan tanda tangannya. Soalnya Tanda Tangan itu bukan sekedar goresan tangan belaka. Pada dasarnya Tanda Tangan mawakili pikiran pemiliknya. Makanya tiap orang mamiliki struktur, seni dan kreasi Tanda Tangan yang khas. Berikut ini adalah beberapa teknik untuk mengetahui watak seseorang berdasarkan gaya tenda tangannya.

1. Huruf Pertama Nama Sebagai Pokok Tanda Tangan
    Menggunakan huruf pertama nama sebagai pokok tanda tangan menandakan si pemilik tanda tangan     berbakat dan ambisius. Orang seperti ini sangat hoki dan sangat berbakat sehingga sanggup menuntaskan semua pekerjaan besar dan rumit dengan sangat mudah. Watak ini akan mengantarkan ketenaran. Dia memiliki tempat terhormat di tengah masyarakat.

2. Tanda Tangan Berseni
    Tanda Tangan Berseni menyiratkan bahwa pemiliknya memiliki bakat menari, menyanyi, menulis, berakting dan lain-lain. Dia menjadi kaya dan terkenal sejak kecil. Sayangnya dia akan menjalani masa tua dengan penuh perjuangan.

3. Tanda Tangan Menyambung
    Menggoreskan Tanda Tangan dalam sekali tarikan tanpa sekalipun mengangkat pena, menunjukan kemampuan mengerjakan tugas yang terus-menerus. Pemilik Tanda Tangan seperti ini bekerja hingga tuntas. Menunda-nunda bukanlah sifatnya.

4. Tanda Tangan Mengarah Ke Atas
    Membuat Tanda Tangan dari arah bawah ke atas, menunjukan kemampuan seseorang untuk melanjutkan perkembangan. Perjalanan Kariernya terus menanjak.

5. Nama Penuh Sebagai Tanda Tangan
    Orang yang menggunakan nama lengkap di dalam Tanda Tangan Berwatak Tenang. Dia juga kolot dan kaku.

6. Menggunakan Pena Dengan Arah Maju Mundur
    Menggerakan Pena maju mundur saat menggoreskan Tanda Tangan, Menunjukan bahwa pemilik
Tanda Tangan tidak Stabil. Dia tidak sanggup mengambil keputusan dan suka mengubah keputusan. Pikirannya tidak pernah stabil, demikian pula kehidupannya.

7. Perlu Waktu Lama Menggoreskan Tanda Tangan
    Jika seseorang butuh waktu lama untuk menggoreskan Tanda Tangan, ini berarti dia kurang trampil membuat keputusan apapun. Dia biasanya tidak menamatkan pendidikan formal.

8. Tanda Tangan Tersembunyi ?
    Orang yang membuat Tanda Tangan dengan mencampur-adukkan huruf-huruf dalam namanya sangat berbahaya. Dia sukar dimengerti, cerdas, penipu dan suka berbohong.

9. Tanda Tangan Tidak Beraturan
   Orang yang Tanda Tangannya tidak beraturan (jarak antar huruf tidak sama) mengundang nasib buruk.
Mending Ganti dengan Tanda Tangan yang lebih teratur supaya hidup penuh Hoki.

10. Tanda Tangan Indah
      Orang yang menggunakan huruf pertama namanya dengan ukuran besar dan huruf-huruf berikutnya dalam ukuran kecil yang indah dan jelas biasanya biasanya berpikiran terbuka, jujur, setia, rajin, dan menarik. Dia juga suka bekerja keras.

11. Tanda Tangan Tidak Jelas
      Tanda Tangan yang tidak terbaca menunjukan bahwa pemiliknya malas, frustasi, bingung, dan tidak puas. Dia suka mengerjakan tugas dengan terburu-buru dan tanpa pemikiran yang baik.

12. Tanda Tangan Kecil
      Huruf dalam Tanda Tangan yang terlampau kecil dengan jarak antara huruf menunjukan bahwa pemiliknya cerdas, licik dan egois.

13. Nama Keluarga Lengkap
      Orang yang menggunakan nama pertamanya sebagai inisial dan nama keluarga dengan lengkap serta titk di bawah Tanda Tangan akan mendapat nasib Baik.

14. Garis Bawah
      Menggunakan Garis bawah diagonal dalam Tanda Tangan, Khususnya 2 buah garis, menunjukan pemilik  Tanda Tangan sangat jujur, setia dan Patuh.

15. Huruf-Huruf Terpisah
      Jika Huruf-huruf dalam tanda tangan bisa diindentifikasi terpisah, maka pemiliknya memiliki pikiran yang jernih dan bisa memecahkan masalah kehidupan dengan penuh strategi.

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih...
Posted by — Friday, November 4, 2011

Ada 1 Komentar untuk "Tanda Tangan Mengungkapkan Semua ?"

  1. Wew.Ini dapet inspirasi darimana?
    Visit back:
    coretanrifqi.blogspot.com

    ReplyDelete